Pentingnya Hadiri Reuni Akbar Pesantren Persis Bangil, Rombongan PP Persis Tiba di Bangil.

Pentingnya Hadiri Reuni Akbar Pesantren Persis Bangil, Rombongan PP Persis Tiba di Bangil.

Dipublish pada 20 Desember 2019 Pukul 06:06 WIB

2123 Hits

Bangil – persis.or.id, Ketua umum Pimpinan Pusat Persatuan Islam (PP Persis) KH. Aceng Zakaria dan ibu Hj Euis, termasuk didalamnya Sekrtaris Bidang Jamiyyah Nana Supriyatna M Pd I., Ketua Bidang garapan Pengembangan Jamiyyah Salam Russyad dan Ketua Bidang Garapan Kominfo Jejen Jaenudin M Pd I, telah tiba di Bangil.

Rombongan hadir di Bangil guna menghadiri Pembukaan Reuni Akbar Pesantren Persatuan Islam Bangil yang akan diselenggarakan pada Jum’at malam (20/12) di Aula Pesantren Putri Bangil.

KH. Aceng Zakaria mengatkan, bahwa menghadiri Pembukaan Reuni Akbar Pesantren Persis Bangil ini sangat penting dan berarti bagi saya dan khususnya jamiyyah Persatuan Islam, agar para alumni mengetahui kedudukan jamiyyah Persis dan untuk menghubungkan tali silaturahim diantara kita.

Ketua Umum PP Persis juga  menyampaikan harapanya agar para alumni dari Pesantren Persis Bangil yang sudah tersebar diseluruh Indonesia agar bisa mengenalkan dakwah Persis ditempat mereka menetap.

"Tak kalah pentingnya kehadiran kami juga untuk memperat antara Bangil dan Bandung, tidak adalagi nantinya Persis Bangil dan Persis Bandung", tegasnya.

Rencanya, Ketum PP Persis KH Aceng Zakaria akan menyampaikan Ceramah Umum pada Reuni Akbar tersebut. (HL/JJ).


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?