Musda VII PD Persis Majalengka, Ust. Acep Saefudin Kembali Terpilih jadi Ketua

Dipublish pada 27 Desember 2016 Pukul 13:50 WIB

1193 Hits

Majalengka - persis.or.id, Hasil Musyawarah Daerah ke-7 Persis Kabupaten Majalengka yang digelar pada sabtu dan ahad (24-25/12/2016) memutuskan secara mufakat Ust. Acep Saefudin terpilih kembali sebagai ketua PD Persis.

Musda ke-7 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, baik sebelum ataupun pada saat pelaksanaan Musda. Seminggu sebelumnya (18/12/2016) digelar Famliy Gathering berupa jalan sehat, donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis dan Bazaar.

Acara dibuka oleh Wakiil Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi M. Pd, acara juga dihadiri tidak kurang 2000 jamaah dari seluruh cabang cabang yang ada di Majalengka.

Diantara undangan yang hadir ada dua dari wakil rakyat yaitu H. Hoerudin Amin S. Ag, MH anggota DPR RI Fraksi PAN sosialisasi empat pilar MPR dan pada tanggal 25 Desember meghadirkan H Pepep Saeful Hidayat anggota DPRD Prov. Jawa Barat dari fraksi PPP dengan tema Arah Kebijakan Provinsi Jabar dalam Bidang Ekonomi. Tema tersebut diangkat dalam rangka menumbuhkan kesedaran berekonomi secara jamiyyah salah satu garapan di Persis. (HL/TG)

Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?