Launching Musda X: Tegaskan Identitas Pemuda Al-Quran dalam Membangun Peradaban

Launching Musda X: Tegaskan Identitas Pemuda Al-Quran dalam Membangun Peradaban

Dipublish pada 28 Desember 2020 Pukul 12:27 WIB

334 Hits

Bandung - persis.or.id, Ahad (27/12/20), bertempat di Aula Rosada Balai Kota Bandung, Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Persis Kota Bandung menyelenggarakan agenda Launching Musda X Pemuda Persis Kota Bandung. Dalam agenda tersebut, turut hadir 25 utusan cabang yang mewakili masing-masing pimpinan cabang.

Agenda ini dibuka dengan Opening Speech yang diberikan oleh ketua PD. Pemuda Persis Kota Bandung, Edwin Khadafi. Dalam kesempatan tersebut, Edwin menegaskan tentang pentingnya al-Qur'an menjadi karakter Pemuda Persis. "Kesesuaian jalan hidup dengan al-Qur'an harus menjadi identitas Pemuda Persis. Identitas sebagai pemuda al-Qur'an inilah yang menjadi energi dalam mengambil peran untuk membangun peradaban" jelas Edwin.

Agenda Launching Musda X tersebut, menjadi bagian dari memperkenalkan logo Musda X Pemuda Persis Kota Bandung dan tema "Pemuda al-Qur'an Pembangun Peradaban" sebagai energi Musda X.

Turut dihadirkan pula, Tiar Anwar Bachtiar, Eka Permana, dan Agus Priatna dalam acara penyerta Madrasah Peradaban. Agenda penyerta ini, adalah ikhtiar dalam memahamkan kader Pemuda Persis Kota Bandung tentang sejarah dakwah perjuangan pemuda persis di Kota Bandung. agar setiap kader pemuda persis kota Bandung memiliki pemahaman yang sama, tentang pentingnya melanjutkan perjuangan para pendahulu di Pemuda Persis.

Dalam launching Musda X Pemuda Persis Kota Bandung, juga turut diperkenalkan logo Musda X Pemuda Persis Kota Bandung. adapun pelaksanaan Musda X Pemuda Persis Kota Bandung, akan dilaksanakan di taun 2021, tepatnya Ahad 14 Februari 2021.


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?