Visitasi Universitas Persis dari Kemenristek Dikti

Visitasi Universitas Persis dari Kemenristek Dikti

Dipublish pada 12 Januari 2019 Pukul 01:32 WIB

893 Hits

Bandung -- persis.or.id - Setelah mengalami proses yang lama dan bertahap, alhamdulillah visitasi Universitas Persis dari Kemenristek Dikti yang terdiri dari asesor unsur BAN PT, Kopertis Wil 4 Jabar dan Banten dan dari Kementrian Ristek Dikti dilakukan hari jumat tanggal 11 Januari 2018 di komplek pendidikan Ciganitri Kabupaten Bandung.

Ketua Umum PP Persis KH. Aceng Zakaria dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran asesor dari Kemenristek Dikti, BAN PT dan Kopertis. Al ustadz Aceng menyampaikan impian Universitas Persis sejak Muktamar tahun 1990 menanti pendirian Universitas, semoga kehadiran asesor di Ciganitri bisa mempercepat kelahiran Universitas Persis.

Berbagai upaya telah dilakukan oleh PP Persis dan Tim Universitas, sampai akhirnya berlangsung visitasi ini, semoga hasilnya terbaik bagi jamiyah Persis.

Ibu Silvi dari Kemenristek Dikti menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh jamiyah Persis dalam mendirikan Universitas.

Visitasi dari asesor yang berlangsung seharian penuh diakhiri dengan hasil yang menggembirakan dengan beberapa catatan, mudah mudahan tidak terlalu lama Surat Keputusan Universitas Persis ini bisa terbit dan bisa di launching Universitas Persatuan Islam.

Dr. Irfan Safrudin sebagai Ketua Bidang Tarbiyah PP Persis menyampaikan ucapan terima kasih jazakumullohu khairon katsiro kepada semua pihak (Ketum PP Persis dan tasykil, Pesantren Persis Ciganitri, STAIPI, PC Persis dan Batom Bojongsoang, STKIP serta Tim Universitas Persis) yang sudah bahu membahu sinergis dan bekerja keras untuk menuntaskan semuanya sampai tuntas visitasi. Mudah mudahan hasilnya terbaik bagi jamiyah Persis kedepan


Sebarkan Tulisan ini

Apa Komentar Anda?